Sukabumi Update

Nelayan Sukabumi Ditemukan Mengambang di Perairan Banten

SUKABUMIUPDATE.com - Nelayan Sukabumi yang sebelumnya dinyatakan hilang telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa mengambang di perairan Tanjung Layar daerah Cilograng, Banten, Selasa (28/12/2021).

Korban bernama Suparman, warga Kampung Cikadu RT 02/02, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Korban hilang saat melaut di peraian Cilograng, Banten, Minggu 26 Desember 2021, lokasi tersebut berjarak 10 ml dengan tempat ditemukannya korban. 

Baca Juga :

Dari hari terjadinya insiden hilangnya nelayan, tim SAR gabungan terus melakukan upaya pencarian.

"Pada 28 Desember 2021 pukul 07.30 WIB sampai dengan 09.30 WIB tim melakukan kembali penyisiran darat bersama tim gabungan dan Alhamdulillah korban ditemukan di perairan Tanjunglayar dalam posisi telungkup dan selanjutnya korban dibawa ke rumah duka," ujar Ketua Forum Komunikasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri Assidiq.

Okih menyatakan, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Cikadu RT 02/02, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok.

Adapun unsur SAR dilokasi yaitu Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Lebak, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta (Pos SAR Sukabumi), SARDA Sukabumi, kampung siaga Bencana Kecamatan Cilograng, Polsek Cilongrang, Koramil Cilongrang, nelayan, warga dan keluarga korban.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI