Sukabumi Update

Polres Sukabumi Kota Izinkan Nobar Final Piala AFF 2020, Tapi Ada Syaratnya

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin mempersilahkan masyarakat untuk menggelar acara nonton bareng alias nobar pertandingan timnas Indonesia di final Piala AFF 2020. Meski begitu, ada syaratnya yakni penyelenggara wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat bagi pengunjung.

"Silahkan untuk Nobar, tapi tetap ikuti Prokes," kata Kapolres via WhatsApp kepada sukabumiupdate.com, Selasa (28/12/2021).

AKBP Zainal menekankan bagi kafe atau restoran yang menyelenggarakan nobar menerapkan aturan pengunjung maksimal 75 persen dari total kapasitas tempat.

Baca Juga :

Dia pun meminta tempat-tempat hiburan tersebut harus menyediakan barcode aplikasi PeduliLindungi jika ingin menggelar acara nobar final Piala AFF.

Hal ini diperlukan agar tiap pengunjung yang hadir dapat dipastikan dalam kondisi sehat dan telah menerima vaksin Covid-19.

"Aktifkan Aplikasi PeduliLindungi. Kapasitas max 75 persen," pungkasnya.

Timnas Indonesia diketahui berhasil masuk final Piala AFF 2020. Indonesia berhasil masuk final usai menyingkirkan Singapura.

Di final nanti, skuad Garuda akan menghadapi timnas Thailand. Pertandingan akan digelar dua leg pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) di Singapura.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI