Sukabumi Update

Seorang Petani Tewas Tertimpa Pohon Pinus di Curugkembar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang petani meninggal dunia usai tertimpa batang pohon pinus yang tumbang di wilayah Perum Perhutani Kampung Cibinong, Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (28/12/2021). Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, saat terjadi hujan deras disertai angin yang kencang.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, korban merupakan Deden (46 tahun) warga Kampung Cikaret, Desa Bojongtugu, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi.

"Betul, kejadian sekitar pukul 13.00 WIB. Dia (korban) dari kebun berniat pulang menggunakan sepeda motor yang sudah dimodifikasi (engkreg). Namun saat di perjalanan, tertimpa pohon pinus tumbang," kata  petugas Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Curugkembar, Gunawan kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Menurut Gunawan, kejadian nahas tersebut terjadi ketika korban sedang membonceng istrinya hendak pulang usai dari kebun yang berjarak sekitar 5 kilometer dari rumahnya. Namun setelah perjalanan 3 kilometer atau tepatnya di tempat kejadian perkara (TKP), pohon pinus tiba-tiba tumbang dan tepat menimpa tubuh korban. 

Korban pun meninggal dunia di lokasi, sedangkan istrinya mengalami luka-luka.

"Istrinya juga mengalami luka pada bagian tubuhnya dan mengalami patah tulang juga, namun pada bagian apanya kurang tahu pasti. Saat ini korban dan istrinya sudah dievakuasi ke rumah duka," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI