Sukabumi Update

Belum Diperbaiki, Gudang Warung di Kalibunder Sukabumi Diterjang Hujan Angin

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah dan gudang warung kelontong di Kampung Gunungkembar RT 09/03 Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, rusak. Kerusakan dipicu hujan deras disertai petir dan angin puting beliung pada Selasa, 28 Desember 2021.

Pelaksana Tugas Camat Kalibunder Deni Yudono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Namun kekinian, rumah milik H Jijim yang rusak akibat tertimpa pohon itu sudah diperbaiki. "Itu dari asesmen lapangan," kata Deni, Rabu, 29 Desember 2021.

photoGudang warung kelontong di Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, rusak, dipicu hujan deras disertai petir dan angin puting beliung pada Selasa, 28 Desember 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Sementara itu, Deni mengungkapkan, satu gudang warung kelontong milik H Solahudin yang rusak pada bagian atap, hingga saat ini belum diperbaiki. Beruntung, letak gudang dan warung milik H Solahudin ini terpisah, sehingga tidak mengganggu aktivitas jual beli di warung tersebut.

"Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Adapun kerugian masih dalam penghitungan," ujar Pelaksana Tugas Camat Kalibunder Deni Yudono.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI