Sukabumi Update

Sarapan Gratis! Cara Polisi di Sukabumi Agar Warga Mau Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Berbagai cara dilakukan untuk menarik masyarakat agar mau divaksin. Salah satunya memberikan sarapan gratis bagi warga di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota, Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. 

Adapun makanan yang disiapkan Polres Sukabumi Kota adalah bakso, siomay, kupat tahu dan bubur ayam.

Baca Juga :

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pedagang kaki lima makanan ini sengaja disiapkan bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19. 

"Untuk meningkatkan daya tarik masyarakat dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi ini, kami menyiapkan sarapan gratis bagi para peserta vaksin dan paket sembako bagi masyarakat yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi kami," ujar Zainal, Jumat (31/12/2021).

photoMakanan yang disiapkan mulai dari bakso, siomay, kupat tahu dan bubur ayam di gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota. - (Istimewa)</span

Sementara itu, pedagang bubur ayam Dedi Junaedi (62 tahun) mengatakan, berada di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi sejak hari Rabu (29/12/2021).

"Kami disuruh menyiapkan dagangan kami untuk peserta vaksin yang dibayar oleh polisinya Rp 1 juta perhari," ujarnya.

Sementara itu, warga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang telah menyediakan makanan gratis untuk warga yang hendak divaksin.

"Saya mau ke pasar belanja, eh diarahkan ke sini, ya udah makan aja dulu sebelum divaksin saya baru dosis pertama," Ucap Nur Asiah (25 tahun).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI