Sukabumi Update

Sempat Hujan, Pantai Karanghawu Sukabumi Ramai Jelang Pergantian Tahun

SUKABUMIUPDATE.com - Punya wajah baru setelah penataan, Pantai Karanghawu di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, diserbu pengunjung saat malam pergantian tahun, Jumat, 31 Desember 2021. Wisatawan lokal dan luar daerah memadati kawasan ini untuk menikmati tahun baru.

Warga Cisolok, Soeta Faqih mengatakan usai hujan turun pukul 19.00 WIB dan mulai reda sekira pukul 21.30 WIB, para pengunjung yang didominasi roda dua mulai masuk wilayah Palabuhanratu dan Cisolok. "Mereka kebanyakan menggunakan sepeda motor," kata Faqih kepada sukabumiupdate.com.

photoSuasana Pantai Karanghawu di Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat malam, 31 Desember 2021. - (Istimewa)

Baca Juga :

Selain warga lokal, Faqih menyebut ada sejumlah kendaraan baik roda dua maupun empat yang berpelat nomor Bogor, Bandung, dan Jakarta. Meski begitu, kondisi lalu lintas masih terpantau normal dan terdapat beberapa petugas yang berjaga. "Sedikit tersendat saat masuk kawasan Pantai Karanghawu."

Tak hanya di Pantai Karanghawu, keramaian juga terjadi di sekitar Pantai Citepus. "Mungkin pengunjung menyerbu ke arah Pantai Karanghawu karena penasaran dengan penampilan baru setelah ditata," ucap Faqih. Hingga berita ini tayang, kendaraan masih terus memasuki kawasan wisata tersebut.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI