Sukabumi Update

Libur Tahun Baru, Pengunjung Citimall Sukabumi Tak Begitu Membludak Karena Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Libur tahun baru biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur. Salah satunya pergi ke pusat perbelanjaan atau mal. Berdasarkan Pantauan sukabumiupdate.com di kawasan Pusat Perbelanjaan Citimall, Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (2/1/2022) terpantau pengunjung mal cukup ramai, namun tak terlalu membludak dipadati para pengunjung.

Dari data aplikasi PeduliLindungi yang dipindai oleh sukabumiupdate.com untuk volume pengunjung atau okupansi di dalam pusat perbelanjaan Citimall, hingga pukul 11.38 WIB terhitung hanya sebanyak 477 pengunjung dari kapasitas pengunjung mal sebanyak 15.000 orang.

Baca Juga :

Petugas keamanan Citimall, Eka Priharyanto (36 tahun) mengungkapkan alasan mengapa Citimall tak begitu banyak pengunjung di hari kedua libur tahun baru, yakni karena ketatnya protokol kesehatan yang dilakukan.

“Iya, karena protokol kesehatan yang ketat, misalkan yang tidak mendapatkan vaksin atau tidak memiliki aplikasi PeduliLindungi pengunjung tidak bisa masuk”, ujar Eka.

Bahkan terlihat seorang pengunjung bernama Ayu (20 tahun), tengah menginstall kembali aplikasi PeduliLindungi agar dapat masuk ke Citimall Kota Sukabumi.

photoPengunjung tengah membuka aplikasi PeduliLindungi, - (Atep Hilmansyah)</span

“Ini sebelumnya udah diinstall, tapi karena memory HP-nya penuh jadi sempet dihapus”, ujar Ayu.

REPORTER: ATEP HILMANSYAH

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI