Sukabumi Update

Hadiri Pelantikan PABPDSI Sukabumi Masa Bakti 2021-2027, Ini Harapan Wabup Iyos

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mewakili Bupati Sukabumi menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2027 di Aula Hotel Augusta Palabuhanratu, Selasa (4/1/2022).

Adapun pengurus baru PABPDSI Kabupaten Sukabumi yang dilantik hari ini berjumlah sebanyak 26 orang dan diketuai oleh Abah Ucut.

Sementara itu Wabup Iyos menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Acara ini.

"Wadah yang menaungi Anggota Badan Permusyawaratan Desa pada tingkat Kabupaten Sukabumi dalam melanjutkan kebaikan melalui wadahnya yang Tepat dan dengan energi baru yang saya yakini mampu mendorong terhadap penguatan fungsinya di tataran Pemerintahan Desa," kata Iyos dalam rilisnya.

Baca Juga :

Iyos berharap PABPDSI ini mampu berfungsi sebagai media untuk menjaga silaturahmi, komunikasi, diskusi, tukar pengetahuan dan berbagi pengalaman antar pengurus Anggota Badan Permusyawaratan Desa di Wilayah Kabupaten Sukabumi menjadi semakin lebih kuat, lebih eksis, dan lebih berdaya.

"Saya harapkan seluruh pengurus jajaran BPD di Kabupaten Sukabumi menjadi semakin mampu dalam menjalankan tugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya. Memiliki loyalitas yang tinggi dan tanggung jawab yang besar serta dedikasi yang kuat," Pungkas Iyos.

Koleksi Video Lainnya:

Cerita Warga di Balik Nama Buaya Cikaso Sukabumi Euis dan Nyai

Jadi Buruh Cuci Motor, Kisah Inspiratif Janda di Pabuaran Sukabumi

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI