Sukabumi Update

Sosok Almarhum KH A Komarudin di Mata Keluarga dan MUI Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepergian Ketua Majelis Ulama Indonesia atau MUI Kabupaten Sukabumi KH A Komarudin atau Oman Komarudin meninggalkan duka mendalam bagi para kerabat dan sahabatnya. Almarhum wafat pada Rabu, 5 Januari 2021, sekira pukul 01.50 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong, Kabupaten Bogor.

Adik almarhum, Abu Bakar Shiddiq mengatakan, di mata keluarga sosok almarhum KH A Komarudin adalah pribadi yang baik.

"Dia itu orangnya baik, tidak pernah marah. Kalau ada acara keluarga minta menasehati, dia nasehati seperlunya," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Rabu (5/1/2022).

Sementara itu, Sekretaris Umum MUI Kabupaten Sukabumi, H Ujang Hamdun menyebut, bahwa sosok almarhum adalah orang yang sangat berakhlak baik.

"Beliau saat bekerja di MUI sangat memberikan contoh dalam menjalankan peran fungsinya. Memberikan uswah, fatwa, memberikan dakwah, ya itu yang dijalankan beliau," ujar H Ujang.

Baca Juga :

Menurut Ujang, semasa almarhum mengabdi sebagai pimpinan MUI Kabupaten Sukabumi banyak memberikan terobosan.

"Semua baik struktur organisasi, manajemen organisasi, dan membawa MUI (Kabupaten Sukabumi) lebih besar lagi adalah berkat beliau. Terutama dalam hal membamgun infrastruktur dan sumber daya manusia, membangun keterbukaan dan adab, itulah yang dibangun almarhum semasa bekerja di MUI," pungkasnya.

Reporter: CRP 2

Koleksi Video Lainnya:

Pemain Drakor Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

WhatsApp Aero, Apa Itu? Simak Penjelasannya

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI