Sukabumi Update

Perbaikan Jalan Provinsi di Sukabumi Terganggu Cuaca

SUKABUMIUPDATE.com - Jalan provinsi yang ada di Kabupaten Sukabumi saat ini dalam tahap perbaikan berupa pengecoran. Namun cuaca mengganggu proyek yang sudah dimulai 27 Oktober 2021 itu.

Baca Juga :

Manager Teknik PT Trie Mukty Pertama Putra, Tricahyo Widhi Nugroho menuturkan proyek perbaikan jalan tersebut memakan waktu kurang lebih 420 hari sesuai dengan kontrak. Dia menjelaskan, pengecoran jalan sepanjang 30,956 KM melintasi beberapa kecamatan yang ada di wilayah selatan Kabupaten Sukabumi.

Menurut dia, pengecoran dimulai dari wilayah Kecamatan Nyalindung hingga Kecamatan Tegalbuleud. Adapun hingga saat ini, proyek tersebut baru sampai wilayah Sagaranten.

"Jarak panjang proyek perbaikan tersebut untuk wilayah Kecamatan Sagaranten 6,600 KM dari titik pertama di wilayah Cigadog hingga titik akhir Cibaregbeg," jelas Tri.

Menurut dia, perbaikan jalan tersebut mendapat apresiasi dari pemerintah setempat maupun masyarakat. Sebab jika proyek ini selesai hasilnya pun akan terasa oleh masyarakat.

Tri mengungkapkan, cuaca menjadi kendala dalam proyek tersebut. "Adapun kendala dalam proyek ini adalah medan beserta cuaca di bulan bulan ini. Ditambah lagi kondisi tanahnya yang labil sehingga jika hujan turun agak sedikit susah pengerjaannya," tutur Tri.

Menurut dia, proyek ini melibatkan beberapa pegawai lokal maupun pegawai dari wilayah lain yang mana total semua menjadi 26 orang yang ada di lapangan proyek.

Reporter: CRP 1

Koleksi Video Lainnya:

Kecelakaan di Waluran Sukabumi, Pemotor Hantam Truk Boks

Kebakaran Landa Rumah 2 Lantai di Tipar Sukabumi

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI