Sukabumi Update

Anak-anak Bakar Sampah, Kebakaran Hanguskan Rumah di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah di Kampung Pangkalan RT 02/02, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, terbakar pada Jumat, 7 Januari 2022. Insiden kebakaran ini bermula saat ada beberapa anak kecil yang membakar sampah.

Ketua Badan Permusyawaratan Desa atau BPD Tenjolaya, Azis mengatakan kebakaran tersebut terjadi pada Jumat sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, ada beberapa anak kecil yang membakar sampah di pinggir jalan. Diketahui, posisi rumah tepat ada di samping jalan.

"Ada anak-anak iseng bakar sampah. Namun api langsung membesar dan merambat ke rumah kosong milik Haji Afif," kata Azis kepada sukabumiupdate.com.

photoPetugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di sebuah rumah di Kampung Pangkalan RT 02/02, Desa Tenjolaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 7 Januari 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

Anak-anak yang ketakutan melihat api membesar pun panik dan bergegas berlarian. Sejumlah warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. "Alhamdulillah api berhasil padam setelah datang mobil pemadam kebakaran dari Cicurug," ungkp Azis.

Azis menyebut tak ada korban luka maupun jiwa dalam kebakaran ini dan kerugian masih dihitung. "Tidak ada korban jiwa, tapi warga sempat panik karena posisi rumah yang terbakar sangat berdekatan dengan rumah lainnya," ucap dia.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI