Sukabumi Update

Masih di RS, Kondisi Pemotor yang Kecelakaan di Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Hingga Jumat, 7 Januari 2022, Septian (16 tahun) dan Aldi (16 tahun) masih terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon. Keduanya terlibat kecelakaan di jalan provinsi Waluran - Mareleng, tepatnya di Kampung Cimulek, Desa/Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis.

Mereka kecelakaan usai sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan Septian dari arah Kiara Dua menuju Ciemas, mengalami oleng setelah menyalip sepeda motor di depannya. Usai oleng, polisi menyebut sepeda motor yang ditumpangi dua remaja ini menghantam truks boks dari arah berlawanan. Kecelaan pun tak terhindarkan.

Diketahui, Septian dan Aldi merupakan warga Kampung Cinunjang RT 15/06 Desa Cijulang, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi. Ini dibenarkan Sekretaris Desa Cijulang Indra Rusdiana. "Betul, kedua korban warga Kampung Cinunjang RT 015/06 Desa Cijulang," kata dia kepada sukabumiupdate.com, Jumat.

photoAldi (16 tahun) saat terbaring di RSUD Jampangkulon, Jumat, 7 Januari 2022. Dia terlibat kecelakaan di jalan provinsi Waluran - Mareleng, tepatnya di Kampung Cimulek, Desa/Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Kamis. - (Istimewa)

Baca Juga :

Indra menyebut, keduanya saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Jampangkulon, namun rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin SH atau RS Bunut. Seperti keterangan saksi, Septian mengalami patah kaki bagian kanan dan Aldi luka ringan di bagian kaki dan tangan.

"Sudah ada keluarganya dan rencana mau dirujuk ke RSUD R Syamsudin SH atau RS Bunut," ujar Indra. Kekinian, pihak keluarga korban dan sopir truk boks telah bermusyawarah dan sepakat menyelesaikan kejadian ini secara kekeluargaan.

Koleksi Video Lainnya:

Kecelakaan di Waluran Sukabumi, Pemotor Hantam Truk Boks

Penumpang Motor Meninggal, Korban Kecelakaan di Sundawenang Sukabumi

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI