Sukabumi Update

Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan Maut di Sundawenang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menjelaskan kronologi kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/1/2022) sore. 

Kanit Laka Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan yaitu Suzuki pick up bernopol F 8075 WX, Honda Vario bernopol D 6199 ZBC serta truk Hino bernopol B 9895 KYX.

Baca Juga :

Menurut Fajar, mobil pick up dan motor melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi sedangkan truk melaju dari Sukabumi menuju Bogor atau arah berlawanan.

Ketika itu, pick up masuk ke jalur kanan bermaksud mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun yang terjadi, pick up tidak terdapat ruang cukup sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Vario. Kejadian ini menyebabkan penumpang motor terjatuh dan masuk kolong truk Hino. Sedangkan mobil pick up tabrakan dengan truk Hino. 

Kejadian ini menyebabkan sopir pick up mengalami sobek di kaki, patah kedua kaki, sobek di kepala dan kini masih dirawat di RSUD Sekarwangi. Untuk penumpangnya mengalami patah kaki, patah tangan kiri dan kening sobek.

"Untuk pengendara motor mengalami memar lecet di kaki serta tangan. Sedangkan pengemudi truk Hino tidak apa-apa," jelas Fajar.

Dalam kasus kecelakaan tersebut pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. "Sampai saat ini belum ada penetapan tersangka, dan kerugian materi akibat kecelakaan kemarin ditaksir Rp 25 juta," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Penumpang Motor Meninggal, Korban Kecelakaan di Sundawenang Sukabumi

Dijual di Forum Gelap, Kementerian Telusuri Kebocoran Jutaan Data Pasien RS

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI