Sukabumi Update

Gadis Cicantayan Sukabumi Pulang, Polisi Tunggu Tenang untuk Minta Keterangan

SUKABUMIUPDATE.com - Annisa Naraya (16 tahun), kembali berkumpul bersama keluarganya. Namun, gadis yang berdomisili di Kampung Lembur Sawah RT 03/01, Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, belum bercerita apapun mengenai dirinya yang telah dinyatakan hilang sejak 18 Desember 2021. 

Paman Annisa, M. Ridwan (33 tahun) menuturkan, keponakannya itu telah pulang ke rumah ayahnya di Kampung Jambelaer, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (8/1/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :

Annisa, kata Ridwan pulang dalam keadaan lemas dan pakaian yang digunakannya kotor. "Dia cuman bawa dua baju, satu seragam olahraga sekolah dan satu lagu baju ganti. Pas datang dia datang pake baju ganti dalam keadaan kotor," ujar Ridwan kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/1/2022).

Ridwan menegaskan pihak keluarga belum mendapatkan keterangan dari Annisa soal apa yang dialaminya ketika dinyatakan hilang.  "Sampai sekarang belum bisa cerita apa-apa," kata Ridwan.

Ridwan menuturkan, selama ini Annisa tinggal bersama neneknya di Kampung Lembur Sawah, Desa Lembur sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Adapun ibu Annisa sudah meninggal 2 tahun yang lalu. Annisa merupakan siswi kelas 2 sebuah SMK Kesehatan di Kecamatan Cicantayan.

Untuk kondisi saat ini, Ridwan menuturkan, Annisa membaik. "Alhamdulillah membaik," jelasnya.

photoGadis SMK Cicantayan Sukabumi yang hilang tanpa kabar sejak Sabtu (18/12/2021) lalu akhirnya pulang. - (Istimewa)</span

Sementara itu, pihak kepolisian sudah mendatangi rumah ayah Annisa Naraya, Sabtu (8/1/2022). 

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyatakan, polisi belum bisa meminta keterangan kepada Annisa.

"Sampai saat ini masih belum bisa berkomunikasi tentang kepergiannya, kami belum bisa meminta keterangan butuh waktu sampai anak tersebut merasa tenang," ujarnya.

Kasus ini ditangani Kepolisian Resor Sukabumi Kota karena saat itu pihak keluarga melaporkan hilangnya Annisa dari lokasi terakhir dia pamit yakni diduga pergi ke rumah ayahnya di daerah Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Diketahui, Cisaat merupakan kecamatan yang masuk wilayah hukum Kepolisian Resor Sukabumi Kota.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI