Sukabumi Update

Kata Gema Keadilan Soal Wajah Baru Pedestrian dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - DPD Gema Keadilan Kota Sukabumi menyambut baik dibukanya sejumlah fasilitas publik seperti Alun-alun Terintegrasi dengan Lapang Merdeka dan pedestrian Jalan Jenderal Ahmad Yani. Diketahui, rangkaian pembukaan itu digelar pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Ketua DPD Gema Keadilan Kota Sukabumi Rizal Adityanto mengatakan, beberapa fasilitas publik yang diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Achmad Fahmi tersebut menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. Menurutnya, ini penataan yang terpadu.

"Indahnya masjid agung, menyambung dengan konsep alun-alun sebagai halamannya. Begitu juga Lapang Merdeka yang semakin representatif untuk berolahraga dan rekreasi masyarakat," kata Rizal, Senin, 10 Januari 2022.

photoKetua DPD Gema Keadilan Kota Sukabumi Rizal Adityanto. - (Istimewa)

Baca Juga :

Rizal mengungkapkan Alun-alun Terintegrasi dengan Lapang Merdeka semakin lengkap dan nyaman dengan adanya penataan pedestrian Jalan Jenderal Ahmad Yani. "Kami berharap masyarakat dapat menikmati dan memeliharanya," kata Rizal. Dia pun mengajak warga menjaga fasilitas tersebut.

"Sekarang tugas kita sebagai warga adalah menjaga kebersihan dan keamanannya. Semoga fasilitas yang sudah dibangun akan menjadi kebanggaan Kota Sukabumi serta menjadi tempat melakukan aktivitas positif dan bermanfaat untuk kebersamaan antara warga dan keluarganya," imbuh dia.

Koleksi Video Lainnya:

Wali Kota Sukabumi Kesal Kolam Ikan Masjid Agung Dipakai Renang

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI