Sukabumi Update

Meninggal Dunia, Pengendara Ninja Kecelakaan di Jalan Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara motor Kawasaki Ninja yang mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, tak jauh dari Flyover Cibeureum,  Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, meninggal dunia.

Korban yang merupakan warga Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, mengalami kecelakaan di jalan yang kerap disebut Jalur pada Minggu (9/1/2022) petang dan dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :

"Pasien MA jenis kelamin laki-laki, masuk pada hari Minggu, pukul 17.48 WIB ke IGD dengan luka berat di bagian kepala. Ketika tiba di IGD kami langsung melakukan penanganan medis," ujar Kasubag Umum dan Kepegawaian RSUD Syamsudin SH, dr. Supriyanto, Selasa (11/1/2021). 

Supriyanto menyatakan korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (10/1/2022) sekira pukul 22.16 WIB. 

“Senin malam korban tidak tertolong, akibat luka parah yang dialaminya," tuturnya. 

Lebih lanjut, Jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga pada selasa pagi tadi. 

"Info dari pihak keluarga katanya tadi siang sudah dimakamkan di kampung halamannya," jelasnya.

Sebelumnya pihak kepolisian menyatakan kalau korban mengalami kecelakaan tunggal. 

Kanit Laka Satlantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat mengatakan, korban mengalami kecelakaan tunggal setelah sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarainya hilang kendali hingga kemudian membuat tubuh korban terkapar di tengah jalan.

"Awalnya melaju kendaraan Kawasaki Ninja yang dikemudikan oleh MA dari arah Terminal menuju arah Cibeureum. [korban] diduga hilang kendali, selanjutnya terjatuh di badan jalan baik pengemudi dan kendaraan sepeda motor yang dikemudikannya," ujar Jajat, Senin (10/1/2022).

Koleksi Video Lainnya:

Gibran Rakabuming dan Kaesang dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi KPK

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI