Sukabumi Update

Dipantau Polisi, Ratusan Anak di Jampangtengah Sukabumi Disuntik Vaksin

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan pelajar SD dan PAUD di Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, menjalani vaksinasi. Penyuntikkan vaksin pada Selasa, 11 Januari 2022, ini dihadiri Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra sekaligus kunjungan kerja ke polsek.

"Kunjungan kerja sekaligus monitoring suntik vaksin anak 6-11 tahun di Mapolsek Jampangtengah," kata Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada sukabumiupdate.com.

Adapun tim vaksinator dalam kegiatan tersebut berasal dari Puskesmas Jampangtengah. AKP Usep menyebut peserta vaksinasi ini adalah siswa SDN 2 Bojonglopang, SDN 3 Bojonglopang, dan PAUD sekitar. "Dari tiga sekolah total ada 450 siswa, yang hadir disuntik sebanyak 341 orang."

photoIlustrasi. - (Getty Images/ridofranz)

Baca Juga :

Selain AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, hadir dalam kegiatan itu Hesty Dedi (Ketua Bhayangkari Cabang Kabupaten Sukabumi), Lala Usep (Ketua Bhayangkari Ranting Jampangtengah), Unang Suryana (Camat Jampangtengah), Kapten Inf Agus Rahman (Danramil Jampangtengah), KH Abdul Wahab (Ketua MUI Jampangtengah), dan lain-lain.

"Kegiatan berlangsung dengan tertib dan situasi kondusif serta menerapkan prokes Covid-19 yang ketat," ucapnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI