Sukabumi Update

Warga Gedongpanjang Sukabumi Panik, Ular Koros Sembunyi di Kolong Kursi

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi mengevakuasi seekor ular koros sepanjang sekitar 1,5 meter dari rumah warga di Perumahan Pesona Gardenia 2, Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (12/1/2022). 

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, menerima laporan keberadaan ular sekitar pukul 13.00 WIB dari warga yang bernama Army Yudha Muharam. 

"Anggota kami langsung bergerak menuju lokasi. Ketika tiba ular masih berada di pojokan sebuah rumah di bawah kursi," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Sudrajat menjelaskan, ular koros ini tidak berbisa namun gigitannya cukup membahayakan. Dan penanganan beres sekitar pukul 13.45 WIB. 

“Seperti biasa usai dievakuasi ular ini kami tampung di Mako Damkar kota Sukabumi untuk menunggu komunitas reptil agar dirilis atau dilepas liarkan di alamnya kembali,” tuturnya. 

Pemilik rumah yang bernama Army melihat ular tersebut awalnya berada di halaman rumahnya. 

“Tidak tahu kapan masuk ke dalam rumahnya tapi anggota yang menangani di lapangan menemukan ular tersebut sudah ada di dalam rumah warga tersebut, anggota aman dan selamat saat evakuasi," jelasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Pergi Mandi, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Sungai Cikaso Sukabumi

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI