Sukabumi Update

Daftar 11 Rencana Kegiatan Strategis Kota Sukabumi Tahun 2022

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau BAPPEDA merilis daftar 11 rencana kegiatan strategis Kota Sukabumi pada 2022. Ini meliputi sejumlah pembangunan yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 2021.

Berdasarkan rilis yang dikirim Kepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah, sebanyak 11 kegiatan strategis tersebut yaitu melanjutkan pembangunan rumah tidak layak huni, peningkatan dan rehabilitasi jalan, penataan Cipelang Herang (lanjutan/multi years).

Kemudian, penambahan titik Penerangan Jalan Umum (PJU), rehabilitasi/perbaikan jalan, pembangunan lanjutan kawasan pedestrian, program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) akan ditingkatkan menjadi Rp 25 juta per RW tiap tahunnya.

photoKepala BAPPEDA Kota Sukabumi Reni Rosyida Muthmainnah. - (Istimewa)

Baca Juga :

Selanjutnya, pembangunan kawasan wisata Rengganis, pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) Terpusat skala kota, penerima bantuan iuran (PBI) BPJS, dan renovasi gedung sekolah SD/SMP.

Reni mengungkapkan, dengan berbagai program yang akan dilaksanakan pada 2022, diharapkan dapat terwujud tema pembangunan Kota Sukabumi tahun 2022 yaitu Pemantapan Daya Saing Daerah Menuju Kehidupan Kualitas Masyarakat yang Unggul Menuju Kota Sukabumi yang Religius, Nyaman, dan Sejahtera.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI