Sukabumi Update

DPRD Terima Masukan dari HMI Cabang Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara beserta jajaran menerima audiensi dari Pengurus Cabang HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Sukabumi di Ruang Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan ini ketua HMI Cabang Sukabumi menyampaikan aspirasinya terkait Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kabupaten Sukabumi serta pada kesempatan ini rekan rekan HMI cabang Kabupaten Sukabumi mengharapkan agar pemerintah daerah merawat aset aset pemerintah yang mana aset pemerintah adalah hasil dari uang rakyat.

Pengurus cabang HMI Kabupaten Sukabumi juga berharap agar para anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk tidak anti kritik karena dengan kritik positif lah bisa membangun pemerintahan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :

HMI cabang Kabupaten Sukabumi di akhir audiensinya berharap agar kinerja DPRD dapat sinkron dengan HMI demi mencapai tujuan bersama yaitu untuk Kabupaten Sukabumi yang luar biasa.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara pun berpesan kepada para mahasiswa dari HMI cabang Kabupaten Sukabumi ini untuk selalu memberikan masukan yang positif kepada DPRD dan selalu membantu pihaknya dalam membangun Kabupaten Sukabumi. 

"HMI diharapkan berperan aktif dalam memberikan bantuan pemikiran-pemikiran yang positif untuk DPRD Kabupaten Sukabumi," ujar Yudha.

Terpisah Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar mengemukakan bahwa para mahasiswa ini harus diberikan ruang yang cukup besar dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi lewat kolaborasi dengan pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Sukabumi.

SUMBER: Facebook @catatanYSG

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI