Sukabumi Update

Bupati Ingatkan Soal Tanggungjawab ke ASN Pemkab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengingatkan para ASN agara bekerja secara tim dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 

"ASN adalah sebuah teamwork bagi kepentingan pembangunan di Kabupaten Sukabumi, dimana mempunyai tanggungjawab di posisi masing-masing," kata Marwan saat menjadi pembina apel Pagi di Halaman Kantor Setda, Palabuhanratu, Senin (17/1/2022).

Baca Juga :

Bupati menyatakan seorang ASN harus menjalankan fungsinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Saudara memiliki amanah sebagai ASN harus dijalankan sebaik mungkin," ujar Marwan.

Marwan pun mengajak seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus bersemangat bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi.

"Kita harus terus semangat untuk membangun, terutama bagaimana membangun pasca Covid-19 berikan yang terbaik kepada Kabupaten Sukabumi kepada bangsa dan negara," pungkasnya.

Apel diikuti oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat eselon II,III, pejabat fungsional dan pelaksana lingkup pegawai Setda, BPKAD, Bankesbangpol serta jajaran kepala perangkat daerah Kabupaten Sukabumi.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI