Sukabumi Update

Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Penyusunan Program Kedepankan Prioritas

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta penyusunan program di tiap perangkat daerah harus mengedepankan program prioritas.

Permintaan ini disampaikan Marwan dalam Rapat Dinas Bulan Januari 2022 bersama para Kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) serta para camat di Aula Gedung Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin (17/1/22).

"Bapak dan ibu harus mencermati segala program-program yang akan didorong dimana nantinya akan jadi kebijakan dan harus mengedepankan program prioritas," ujar Marwan.

Baca Juga :

Selain itu, Marwan juga meminta kepada para Camat untuk lebih aktif mensosialisasikan kepedulian terhadap anak.

"Para camat untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pencegahan kekerasan dan pelecehan seksual pada anak di wilayahnya masing-masing," ungkapnya.

Bupati pun berharap seluruh pegawai ASN lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi agar amanah terhadap tugas yang telah diembannya.

"Amanah sebagai ASN harus bisa diperjuangkan dan laksanakan untuk menjawab segala persoalan-persoalan di masyarakat," pungkasnya.

Adapun rangkaian kegiatan Rapat Dinas kali ini terdiri dari Ekspose overview pelaksanaan anggaran, Penyusunan LKPD T.A 2021, pelaksanaan APBD T.A 2021 oleh Kepala BPKAD, expose tentang upaya pencapaian target vaksinasi oleh Plt Dinas Kesehatan, Ekspose Penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Sukabumi tahun 2023 oleh Kepala BAPPELITBANGDA dan terakhir expose penyelenggaraan MTQ 45 Tk Kabupaten Sukabumi oleh Kabag Kesra.

Koleksi Video Lainnya:

Gokil! China Kini Berencana Ciptakan Bulan Buatan

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI