Sukabumi Update

Yon Armed 13 Dipimpin Dwi Sutaryo, Pemkab Sukabumi Harap Sinergitas

SUKABUMIUPDATE.com - Komanda Batalyon Armed 13/76 Tarik Nanggala 1/1 Kostrad kini dijabat Mayor Arm Dwi sutaryo yang menggantikan Letkol Arm Wahyu Hidayat. Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Danyon Armed dihadiri Forkompida Kota dan Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/1/2022).

Sertijab dilaksanakan dengan upacara militer serta disaksikan oleh segenap jajaran forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi. Selain itu hadir dalam kegiatan ini Dandim 0622 Sukabumi, Wakapolres Sukabumi, Danpuslatpur Antralina, Dansat Radar Cibalingbing, Kaban Kesbangpol Kabupaten dan Kota Sukabumi, Camat Cikembar serta undangan lainnya.

Baca Juga :

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengajak kepada jajaran Armed 13/76 Tarik Nanggala 1/1 Kostrad untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi. 

"Pemerintah Kabupaten Sukabumi optimis bahwa sinergitas dan kolaborasi terus terbangun dengan baik sehingga persoalan-persoalan yang kompleks dapat ditangani bersama secara baik," ungkapnya

Terkait alih tugas, Iyos menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan bagian pembinaan personil dan kesatuan yang harus dilakukan agar satuan TNI terus bergerak secara dinamis,  dan kepemimpinan terus berlanjut untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dalam mendukung tugas pokok satuan

“Kita berharap momen ini dapat menjadi pemacu semangat baru, energi baru dan pemikiran baru yang konstruktif inovatif untuk memajukan satuan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Mayor Arm Dwi Sutaryo memperkenalkan diri  dan berharap bisa melanjutkan kebaikan dalam menjalankan amanat sesuai tugas, pokok dan fungsinya 

“Saya pernah bertugas di Cimahi kurang lebih selama 6 bulan kemudian di Purwakarta kurang lebih selama 3 tahun setelah itu saya pindah ke Makasar kurang lebih 1 tahun," terangnya.

Dwi juga memohon dukungan dari semua pihak sehingga sinergi dan pengabdian bisa diwujudkan secara optimal dan memberikan manfaat terbaik khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Sukabumi 

“Tentunya saya membutuhkan support dan dukungan dari semua, mudah-mudahan saya bisa diterima di seluruh jajaran Yon Armed 13 Nanggala dan diterima di Kabupaten Sukabumi. Kami datang bukan sembarang datang kami datang untuk mengabdi dan bersinergi di Sukabumi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Iyos mewakili Bupati Menyerahkan cinderamata kepada Letkol Arm Wahyu Hidayat dan Istri.

Koleksi Video Lainnya:

Ridwan Kamil: Siap Lahir Batin Maju Pilpres 2024

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI