Sukabumi Update

ODGJ Bacok Dua Orang Tetangganya di Parakansalak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - MS (48 tahun), Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) mengamuk dan membacok dua warga di Kampung Sindang Lenggok RT 33/11, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu, 19 Januari 2022.

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto mengatakan kejadian tersebut sekira pukul 18.20 WIB. Dua warga yang terkena bacokan tersebut merupakan tetangganya. 

Baca Juga :

"Korban yang berinisial RD (18 tahun) mengalami luka di jari telunjuk sebelah kiri, sedangkan satu lagi Korban yang berinisial RH (60 tahun) menderita luka sabetan pada lengan sebelah kiri," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (20/1/2022) 

Slamet menuturkan kedua orang korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak, Kabupaten Sukabumi. "Untuk dilakukan penanganan terhadap luka yang dialaminya," tuturnya. 

Adapun menurut keterangan dari pihak keluarga dan tetangga bahwa pelaku sering stres dan mengurung diri di kamar. 

Adapun ODGJ dan barang bukti sebilah golok diamankan di Polsek Parakansalak. "Untuk penanganannya sudah dilakukan koordinasi dan komunikasi dengan Bidan Puskesmas Kecamatan Parakansalak yang khusus menangani ODGJ," jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI