Sukabumi Update

Erick Thohir: Pejuang Kuliner Wajib ke Sukabumi!

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri BUMN, Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Kota Sukabumi pada hari Sabtu, (22/1/2022). 

Dalam kunjungan tersebut, ia sempat mencicipi makanan sate legendaris di Sukabumi yang berlokasi tepat di samping Masjid Agung dan Alun-alun Kota Sukabumi. 

photoErick Thohir saat mencicipi sate legendaris di Kota Sukabumi. - (SU/Riza)</span

Selain itu, Erick juga mengajak para pejuang kuliner untuk berkunjung ke Sukabumi menikmati aneka ragam makanan tradisional di Sukabumi. 

"Di Sukabumi ini sendiri memang tempatnya para pejuang kuliner berburu makanan. Ada bakmi, mie cobek, sate, geco dan masih banyak yang lainnya," ungkap Erick.

Baca Juga :

photoMenteri BUMN, Erick Thohir (tengah dari kanan) bersama Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami (kanan) di Kota Sukabumi. - (SU/Riza)</span

Disamping itu, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Hamami yang mendampingi Erick Thohir ‘berburu’ makanan di akhir pekan ini mengatakan, Erick sangat menikmati kuliner yang ada di Kota Sukabumi. 

"Ini satenya mantap, tepat sekali pak Erick Makan Sate di sini, karena Pak Jokowi juga pernah makan di sini dua kali," singkatnya.

Koleksi Video Lainnya:

5 Berita Terpopuler Pekan Ini

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI