Sukabumi Update

Gagal Nyalip, Kronologi Colt Tabrakan dengan Truk di Cicurug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Mitsubishi Colt Diesel L 300 terlibat kecelakaan dengan truk Isuzu Light di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Kampung/Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Kedua kendaraan mengalami tabrakan pada Senin, 24 Januari 2022, sekira pukul 05.15 WIB.

Kepala Unit Penegakkan Hukum Lalu Lintas Kepolisian Resor Sukabumi Inspektur Polisi Dua M Yanuar Fajar mengagatakan kecelakaan bermula saat Mitsubishi Colt Diesel L 300 bernomor polisi F 7769 SB yang dikemudikan AS dengan seorang penumpang, melaju dari Sukabumi menuju Bogor.

"Sesampainya di lokasi kejadian, Mitsubishi Colt Diesel L 300 melintasi jalan agak menikung ke kiri. Kendaraan tersebut kemudian mendahului kendaraan lain di depannya. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Isuzu Light B 9482 CDC yang dikemudikan YN," kata Ipda Yanuar.

"Dikarenakan tidak mempunyai ruang yang cukup saat mendahului, kecelakaan lalu lintas tidak terhindarkan lagi," tambah dia kepada awak media.

photoMitsubishi Colt Diesel L 300 yang terlibat kecelakaan dengan truk Isuzu Light di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Kampung/Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin, 24 Januari 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

Akibat kecelakaan ini, pengemudi Mitsubishi Colt Diesel L 300 mengalami luka lecet di lutut kanan dan paha kiri. Sementara sopir truk Isuzu Light luka lecet di lutut kiri. Sedangkan penumpang truk Isuzu Lightm, Alief Indra Hamdany, mengalami luka sobek kecil di kepala belakang dan kaki kanannya sempat kaku.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka berat dan kerugian ditaksir mencapai Rp 15 juta," lanjut Ipda M Yanuar Fajar dalam keterangannya.

Koleksi Video Lainnya:

NGOPI di SU bareng Hasim Adnan, dari Kobong, Kampus, ke Gedung Sate

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI