Sukabumi Update

Truk Pengangkut Kabel Terguling di Leter S Cikidang Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan kembali terjadi Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa ini dialami truk pengangkut kabel yang hilang kendali saat melewati turunan tajam Leter S tepatnya di Kampung Bantar Selang RT 03/11 Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Senin (24/1/2022). 

Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu bermula saat truk pengangkut kabel bernomor polisi B 9041 UDB melaju dari arah Cikidang menuju Palabuhanratu. "Saat melewati turunan Leter S diduga sopir kehilangan kendali hingga akhirnya truk itu terguling," ujarnya.

Baca Juga :

Aah mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu adapun sopir truk bernama Salam hanya mengalami luka ringan. "Tidak ada korban jiwa hanya kerusakan kendaraan, pengemudi luka ringan," jelasnya. 

Aah menyatakan arus lalu lintas kini sudah normal kembali. "Kita telah melimpahkan penanganan peristiwa itu ke unit Laka Lantas Polres Sukabumi dan kendaraan yang terguling tersebut sedang di evakuasi," pungkasnya.

Koleksi Video Lainnya:

NGOPI di SU bareng Hasim Adnan, dari Kobong, Kampus, ke Gedung Sate

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI