Sukabumi Update

Terekam CCTV, NMax Milik Warga Nagrak Sukabumi Raib Digondol Maling

SUKABUMIUPDATE.com - Maling motor beraksi dengan sasaran sebuah motor Yamaha Nmax yang terparkir di depan rumah di Perumahan D'Griya Sangkuriang, Kampung Pondoktisuk, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. 

Aksi pencurian motor Yamaha NMax bernomor polisi F 2204 VF warna merah milik itu terekam oleh CCTV rumahnya. 

Baca Juga :

Dari rekaman CCTV, pelaku yang berjumlah dua orang itu beraksi pada Sabtu (29/1/2022) pukul 3.40 WIB. Pelaku memakai topi, tas pinggang serta memakai baju sebagai penutup muka. 

Maling tersebut masuk ke dalam parkiran rumah yang gerbangnya tak digembok. Dalam waktu 1 menit maling berhasil membawa motor. Padahal motor dikunci stang dan dikunci ganda. 

Pemilik motor Muhamad Masrur (23 tahun) mengetahui motornya telah dicuri pada pukul 5.30 pagi saat hendak pergi bekerja. 

Masrur menyatakan, pintu gerbang itu memang tak digembok hanya dikunci slot saja oleh Asisten Rumah Tangga (ART). “ART baru, jadi ga tau kunci gemboknya di simpan dimana," ujar Masrur kepada sukabumiupdate.com

Saat ini pemilik motor sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Nagrak dan polisi sudah mendatangi TKP. "Sudah ada dari Polsek Nagrak ke rumah sekitar jam 9 pagi," pungkas Masrur.

Masrur pun berharap bantuan semua pihak apabila melihat motor NMax bernomor polisi F 2204 VF dapat menghubungi 082119141664.

Reporter: CRP 2

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI