Sukabumi Update

Penghobi Gowes Lingkungan Disdik Kabupaten Sukabumi Santuni Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin mengikuti kegiatan bersepeda bersama pejabat struktural dan beberapa staf di lingkungan Disdik, Sabtu (29/1/2022). Kegiatan gowes ini juga diikuti beberapa kepala sekolah dan guru. 

“Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas untuk memberikan motivasi kepada teman-teman keluarga besar disdik yang memiliki hobi gowes yang memang selama ini mereka melakukannya secara rutin di lingkungan mereka bersama kelompok masing-masing,” ujar Solihin.

Baca Juga :

Dalam kegiatan itu, penghobi gowes menempuh rute bersepeda di daerah Kecamatan Parakansalak.“Start dari lapang Pakuwon Parakansalak dan finish di Situ Sukarame Parakansalak kemudian dilanjutkan dengan makan liwet di rumah salah seorang peserta yang kebetulan berdomisili di Parakansalak,” jelas Solihin.

photoFoto bersama peserta kegiatan Gowes Jejak Disdik. - (Istimewa)</span

Kegiatan ini diakhiri dengan kegiatan pemberian santunan kepada 20 anak yatim yang berdomisili di daerah setempat dengan tujuan disdik ingin meninggalkan jejak sosial pada kegiatan ini.

“Diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut di tempat tempat lain dan secara resmi kegiatan ini diberi nama Gowes Jejak Disdik,” jelasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI