Sukabumi Update

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Kalapanunggal Sukabumi, 2 Orang Luka Berat

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Manglad, tepatnya di Kampung Kadudampit RT 10/02, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/2/2022) sekira pukul 15.55 WIB. 

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, M Yanuar Fajar mengatakan, kejadian kecelakaan terjadi saat sepeda motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi F 4093 UL yang dikendarai Egi, warga Kampung Ciangrid, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, melaju dari arah Kabandungan menuju Kalapanunggal.

Motor tersebut lalu menyalip sebuah kendaraan roda empat (mobil) Daihatsu Xenia dengan flat nomor F 1244 NZ yang dikendarai oleh Zaenudin Fimansyah (29 tahun).

Baca Juga :

photoMobil yang terlibat kecelakaan di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi - (Istimewa)</span

Saat menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi B 4286 KVO yang dikendarai M Yaditya Randis (16 tahun), warga Kampung Kadudampit, RT 10/02, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. 

"Tabrakan kedua motor tak terhindarkan, kemudian membentur kendaraan roda empat Xenia," kata Fajar. 

photoSalah satu korban kecelakaan lalu lintas di Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi - (Istimewa)</span

Fajar menjelaskan, kedua pengendara motor yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dibawa oleh petugas polisi yang datang ke TKP menuju sebuah Klinik di Kalapanunggal, lalu dirujuk ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

"Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi dengan menggunakan mobil ambulance Desa Kalapanunggal dan Desa Palasarigirang. Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara motor mengalami luka berat," tukasnya.

Koleksi Video Lainnya:

Asap Misterius Keluar dari Dalam Tanah di Sukabumi

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI