Sukabumi Update

Angkot Trayek Cisaat - Kadudampit Sukabumi Terbakar di Sukasari

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah angkutan kota atau angkot trayek Cisaat - Kadudampit, terbakar di Kampung Pencelut, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Kamis, 3 Februari 2022.

Warga sekitar, Agung (40 tahun) mengatakan saat dirinya tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, angkot warna merah tersebut sudah hangus terbakar. Bahkan menurut dia, handphone milik sopir pun ikut dilalap api dalam kejadian ini.

"Sopirnya masih orang sini. Tadi dengar, handphone dia (sopir) ikut terbakar," kata Agung kepada sukabumiupdate.com.

photoAngkot trayek Cisaat - Kadudampit, terbakar di Kampung Pencelut, Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Kamis, 3 Februari 2022. - (Istimewa)

Baca Juga :

Terpisah, Petugas Pemadam Kebakaran Unit Pos Cisaat Heri Permana mengatakan informasi kebakaran angkot diterimanya dari Polsek Cisaat. Kata Heri, ketika itu mobil melaju dari Cisaat menuju Kadudampit, tiba-tiba muncul percikan api dari rotax (pompa bensin).

"Yang terbakar satu angkot. Percikan api dari rotax dan menyambar bensin, sehingga api cepat memebsar dan membakar kendaraan," ucap dia. Tak ada korban karena angkot sedang tidak membawa penumpang dan sopir selamat.

Koleksi Video Lainnya:

Unjuk Rasa Driver Ojol di Sukabumi, Protes Tarif Kelewat Murah

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI