Sukabumi Update

Dihuni Tiga Keluarga, Rumah di Cikole Sukabumi Kebakaran

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah rumah hangus terbakar di Kampung Cimangga RT 07/02 Kelurahan/ Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Insiden kebakaran ini terjadi pada Senin, 7 Februari 2022, sekira pukul 17.25 WIB.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kota Sukabumi, Sudrajat, dalam laporannya mengatakan kebakaran tersebut diduga berasal dari satu televisi yang korsleting dan terbakar. Diketahui, rumah ini dihuni tiga kepala keluarga.

photoSebuah rumah hangus terbakar di Kampung Cimangga RT 07/02 Kelurahan/ Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin, 7 Februari 2022, sekira pukul 17.25 WIB. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Pemilik rumah sedang berada di lantai bawah dan diduga satu unit tv korslet dan terbakar," kata Sudrajat kepada awak media lewat keterangan tertulis. Dua unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api.

"Jumlah penghuni tiga kepala keluarga, Pak Maman, Pak Majid, dan Pak Hendra Sutisna," lanjut Sudrajat. "Luas area kebakaran 6x6 meter dan kerugian ditaksir Rp 100 juta. Tidak ada korban luka maupun meninggal," imbuhnya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI