Sukabumi Update

Dua Sejoli Terekam Berbuat Asusila di Taman Sugema Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Perilaku tidak terpuji terjadi di ruang terbuka hijau atau RTH Taman Sugema di Kampung Lamping, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Dua sejoli pada Sabtu siang, 5 Februari 2022, tertangkap kamera melakukan tindakan asusila di lokasi tersebut.

Rekaman ini diambil salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya. Dalam rekaman video berdurasi kurang lebih satu menit, tampak sepasang laki-laki dan perempuan melakukan tindak asusila di sebuah gazebo di Taman Sugema. Mereka tidak menyadari aksinya itu ada yang merekam.

photoSuasana di Taman Sugema di Kampung Lamping, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Senin, 7 Februari 2022. - (Sukabumiupdate.com/Riza)

Pada Senin, 7 Februari 2022, reporter sukabumiupdate.com coba mendatangi Taman Sugema. Di sana, seorang warga Citamiang berinisial DG (20 tahun) mengaku setiap sore memang sering menyaksikan pasangan yang berpacaran. Bahkan, kata dia, ada pula orang-orang yang meminum minuman keras.

"Saya sudah sepekan bekerja di dekat taman itu. Dalam sepekan, saya memergoki orang berpacaran sampai melakukan hal tidak wajar. Ini kan ruangan terbuka, tidak pantas melakukan itu di sini," kata dia. "Ada juga yang suka mabuk. Mungkin tempatnya sepi dan masih banyak yang belum tahu tempat ini."

Baca Juga :

Minimnya pengawasan dari pihak terkait, menurut DG menjadi salah satu faktor yang membuat pengunjung berani melakukan hal yang tidak seharusnya. Sebagai warga lokal, DG mengaku miris melihat Taman Sugema dijadikan tempat maksiat. "Kebanyakan sepertinya bukan warga Citamiang, tapi dari luar."

Dalam pantauan pada Senin sore, ada dua pasangan muda yang nongkrong di Taman Sugema. Tempat ini pun terlihat tidak terawat.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI