Sukabumi Update

Vaksinasi HPN 2022 PWI Kota Sukabumi, Ini Jadwal dan Tempatnya

SUKABUMIUPDATE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Rabu (9/2/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan bertema 'Peran Pers untuk Sukabumi Bangkit di Tengah Pandemi' merupakan kerjasama PWI Kota Sukabumi dengan Pemerintah Kota Sukabumi.

Baca Juga :

Vaksinasi massal ini melayani vaksin dosis pertama dan kedua serta vaksin booster. 

"Kegiatan ini untuk masyarakat umum dan lebih difokuskan ke insan pers, bukan hanya yang tergabung di Organisasi PWI atau IJTI tapi semua yang berprofesi sebagai wartawan. PWI Kota Sukabumi ingin memberikan sesuatu yang berarti kepada masyarakat di Hari Pers Nasional ini," ujar Ketua PWI Kota Sukabumi Mohamad Satiri.

Menurut dia, bagi insan pers yang divaksin akan mendapat sembako sebagai bentuk perhatian dari Pemkot Sukabumi kepada insan pers. "Termasuk keluarga wartawan yang divaksin dikasih sembako," jelasnya.

Dia mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk mendatangi gerai vaksinasi di Gedung Merdeka Kota Sukabumi.

"Apabila masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, silahkan datang ke gerai vaksinasi di Gedung Merdeka Kota Sukabumi," ujar Riri.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI