Sukabumi Update

Achmad Fahmi: HPN 2022, Pers Punya Peran Penting Bangkitkan Kota Sukabumi dari Pandemi

SUKABUMIUPDATE.com - Pada peringatan Hari Pers Nasional atau HPN 2022 yang jatuh pada hari Selasa 9 Februari 2022, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi kinerja insan pers dan media yang sangat berperan penting dalam pembangunan yang ada di Kota Sukabumi.

"Tidak bisa dipungkiri Pers memiliki peran yang sangat penting untuk Sukabumi bangkit di tengah pandemi," kata Fahmi, Rabu (9/2/2022).

Menurut Fahmi, salah satu dampak positif yang terasa dari keterlibatan pers atau media dalam upaya pemerintah menekan penyebaran virus covid-19 yakni dengan adanya kegiatan program vaksinasi yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi di HPN 2022.

"Keterlibatan teman-teman pers ikut dalam kegiatan program vaksinasi dan terus memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi, sangat membantu pemerintah daerah dalam proses percepatan vaksinasi," terang Fahmi.

Baca Juga :

photoWali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi sedang memantau kegiatan vaksinasi HPN 2022 yang digelar PWI Kota Sukabumi, di Gedung Juang Kota Sukabumi, Rabu (9/2/2022). - (SU/Riza)</span

Disamping itu, Ketua PWI Kota Sukabumi, Mohamad Satiri menuturkan, meski pandemi belum berakhir, insan pers yang ada di Kota Sukabumi tidak akan patah semangat untuk terus berkarya menyampaikan informasi dan berita kepada masyarakat di Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah di puncak kegiatan HPN tahun 2022 ini seluruh insan pers ikut mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Kota Sukabumi," ucap Satiri. 

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI