Sukabumi Update

Resmikan Kantor Desa Kalapanunggal Sukabumi, Iyos: Beri Pelayanan Terbaik

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Meresmikan Kantor Desa Kalapanunggal Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi, Rabu (9/2/2022). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Wakil Bupati Sukabumi. 

Dalam sambutannya, Iyos mengatakan dengan diresmikannya kantor Desa Kalapanunggal ini adalah sebagai wujud peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat.

"Dengan fasilitas yang baru tentunya jadi modal semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" jelasnya.

Baca Juga :

Menurut Iyos, Pemkab Sukabumi terus mendorong terjadinya penguatan dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya dalam pelayanan prima.

"Ada 4 parameter dan 4 indikator yang akan kita kejar dengan menciptakan masyarakat yang religius yang maju inovatif sejahtera lahir dan batin melalui program-program yang akan dilakukan kedepan," terangnya.

Ditempat yang sama kades Kalapanunggal Hendra Suhendra mengatakan dengan pembangunan kantor desa Kalapanunggal ini dibagi menjadi 2 tahap, tahap pertama dilaksanakan pada tahun 2020 dan tahap kedua pada tahun 2021.

"Ada dua perencanaan yang pertama melanjutkan pembangunan kantor desa lantai dua yang keduanya membangun MCK yang ada di pasar desa Kalapanunggal" ujarnya singkat.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI