Sukabumi Update

Anggota DPRD Ini Bakal Kawal Perbaikan Jalan di Pabuaran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi Badru Dudu Mustofa akan menindaklanjuti usulan prioritas kecamatan dan kepala desa. Itu dikatakannya usai menghadiri Musrenbang Kecamatan Pabuaran dan Sagaranten, Kamis, 10 Februari 2022.

Usulan prioritas tersebut antara lain seputar infrastruktur berupa jalan kabupaten yang hingga kini belum diperbaiki. "Selama ini menjadi keluhan warga adalah infrastuktur berupa jalan kabupaten," kata Badru kepada awak media, Kamis.

photoKondisi jalan penghubung Kecamatan Pabuaran dengan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, dikeluhkan warga saat musim hujan tiba. - (Istimewa)

Baca Juga :

Seperti di Pabuaran, Badru menyebut warga menginginkan adanya perbaikan jalan penghubung Desa Pabuaran dengan Desa Ciwalat, hingga ke Desa Sukajaya yang berbatasan dengan Desa Bojong di Kecamatan Kalibunder. Kerusakan di ruas itu mencapai sembilan kilometer.

"Itu menjadi usulan prioritas dan berharap pemda bisa mengakomodir usulan tersebut," ucap dia. "Kami anggota DPRD Dapil 5 bersama anggota dewan lainnya, akan berusaha menindaklanjuti dan memperjuangkannya di musrenbang kabupaten," imbuh Badru Dudu Mustofa.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI