Sukabumi Update

Pohon Tumbang di Cisaat Sukabumi Timpa Pemotor, Satu Korban Tak Sadarkan Diri

SUKABUMIUPDATE.com - Peristiwa pohon tumbang terjadi di Jalan Raya Cigayung Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 11 Februari 2022, sekira pukul 10.45 WIB. Dua warga yang berboncengan mengendarai sepeda motor tertimpa pohon tersebut.

Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan atau P2BK Cisaat Imam Ismail dalam laporan ssementaranya mengatakan pohon yang tumbang tersebut berjenis pohon palm/degung. Pohon ini sekira pukul 10.45 WIB tumbang melintang ke jalan nasional Cigayung Cisaat.

"Tepatnya depan Bank Supra. Dua orang pengendara sepeda motor tertimpa pohon tersebut," tulis Imam dalam laporannya yang dikirim ke sukabumiupdate.com.

photoKorban saat akan dilarikan ke Rumah Sakit Betha Medika. - (P2BK Cisaat)

Baca Juga :

Imam mengungkapkan kedua warga yang berboncengan itu melaju dari arah Cisaat menuju Kota Sukabumi menggunakan sepeda motor matik. Akibatnya, korban pria yang mengendarai motor mengalami luka ringan, sementara perempuan yang dibonceng tak sadarkan diri.

"Satu laki-laki luka ringan dan satu perempuan tidak sadarkan diri. Keduanya kini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Betha Medika," lanjut Imam. Pohn tumbang ini pun saat ini sudah dievakuasi petugas.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI