Sukabumi Update

Lansia di Cikembar Sukabumi Ditemukan Tergantung dalam Kamar

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan lanjut usia ditemukan tergantung di rumahnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jumat, 11 Februari 2022. Korban ditemukan meninggal gantung diri dengan tali rafia warna kuning sekira pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya dan warga setempat pada Jumat malam. Namun diketahui, korban yang berusia 75 tahun tinggal seorang diri di rumahnya itu karena anaknya tinggal terpisah. Tak diketahui apa motif aksi nekatnya tersebut.

Setelah menerima informasi ini, polisi dan tim kesehatan Puskesmas Cikembar langsung mendatangi lokasi. Hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP diketahui korban melakukan aksinya menggunakan seutas tali rafia warna kuning dan tali warna putih yang diikatkan pada rangka kamarnya.

"Korban ditemukan tergantung sekira pukul 19.00 WIB. Warga langsung melapor ke bhabinkamtibmas yang bertugas. Laporan itu langsung kami tanggapi dengan membawa tim ke lokasi," kata Kepala Kepolisian Sektor Cikembar Ajun Komisaris Polisi Ridwan Ishak, Sabtu, 12 Februari 2022.

Baca Juga :

Sementara salah satu petugas kesehatan Puskesmas Cikembar, Muslihat, menyebut korban diperkirakan telah meninggal sejak Jumat pukul 14.00 atau 15.00 WIB. Pasalnya, saat ditemukan tubuh korban sudah kaku. "Korban diperkirakan sudah meninggal pukul 14.00 atau 15.00 WIB," kata dia.

Kekinian, korban rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman terdekat. Keluarga pun sepakat tidak melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

REPORTER: CRP 3

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI