Sukabumi Update

Ngeri! Warga Cilutung Ini Nyaris Kejatuhan Ular 2 Meter di Kampung Baru Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ilham Ramdani (32 tahun) warga Kampung Sukasirna (Cilutung) RT 07/RW 07 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, hampir kejatuhan ular saat melintas di jalan Kampung Baru belakang Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) Sukabumi, pada Jumat (11/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

Awalnya Ilham mengira benda yang jatuh dari pohon jati tersebut hanyalah ranting biasa. Ternyata, setelah dicek olehnya adalah seekor ular sanca kembang sepanjang 2,5 meter.

"Saudara saya setelah membeli bensin di jalan Selabintana, hendak pulang karena mau jumatan. Pulangnya lewat jalan itu yang banyak kebun-kebun warga. Tiba-tiba ular sepanjang 2,5 meter jatuh dan hampir menimpa saudara saya, hampir kena kepala," ujar Daniel Januar (23 tahun) kepada sukabumiupdate.com menceritakan kembali pengalaman saudaranya itu.

Baca Juga :

Setelah itu, kata Daniel, sontak Ilham kemudian memanggil warga sekitar untuk mengamankan ular tersebut. 

"Setelah kejatuhan ular, saudara langsung bergegas meninggalkan motor dan langsung memanggil warga," ujar Ilham.

Menurut Daniel, saat ini ular sanca kembang tersebut sudah diamankan di salah satu rumah warga. Ular ini, kata Daniel, nantinya akan diserahkan kepada komunitas pecinta reptil.

"Ular sudah diamankan di rumah warga dan akan diserahkan ke pecinta reptil," pungkasnya.

REPORTER: CRP 2

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI