Sukabumi Update

Tempat Nongkrong Baru, Flyover Cibeureum Sukabumi Dipadati Pemuda-Pemudi

SUKABUMIUPDATE.com - Para pemuda-pemudi di Sukabumi memang tak pernah kehabisan ide untuk mencari tempat nongkrong strategis nan murah meriah. Sebuah flyover (jembatan layang) yang menghubungkan Jalur Ciandam - Selakaso Sukabumi, kini ramai dipadati sejumlah orang untuk sekedar menikmati pemandangan ataupun berolahraga lari di pagi hari.

Flyover yang berlokasi di Kampung Selakaso, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Babakan, Kota Sukabumi itu memiliki panjang kurang lebih 1 kilometer, lebar 7 meter dan tinggi 10 meter.

Pantauan reporter sukabumiupdate.com, Minggu (13/2/2022), tak hanya pemuda-pemudi, sebagian anak-anak hingga dewasa pun ikut memadati jembatan layang yang baru saja dibuka aksesnya beberapa hari yang lalu tersebut.

"Bagus pemandangannya, kalau dilihat dari atas sini, buat foto-foto bagus," kata Bayat, warga Kampung Selakaso, kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga :

photoSejumlah anak muda sedang nongkrong di atas flyover Cibereum yang menghubungkan jalur Ciandam - Selakaso Sukabumi. - (CRP 1)</span

Sementara itu, salah seorang pedagang cilung (aci gulung) di lokasi flyover menuturkan, banyaknya warga yang berkumpul menjadi kesempatan sejumlah pedagang untuk menjajakan dagangannya kepada warga yang sedang mengunjungi flyover itu. 

"Lumayan ramai juga jualan di sini, paling malam Minggu sama Minggu pagi, kalau Minggu itu biasa banyak yang lari (olahraga)," tukasnya. 

Reporter: CRP 1

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI