Sukabumi Update

Kunjungi Korban Kebakaran, Sekda Kabupaten Sukabumi: Jangan Lupa Matikan Kompor

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana kebakaran di Kampung Pasir Gede RT 01/03 Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Ahad, 13 Februari 2022.

Informasi di lapangan menyebutkan kebakaran terjadi pada Jumat malam, 11 Februari 2022, dan telah menghanguskan satu unit rumah. Ini disebabkan api tungku yang belum mati. Kebakaran ini pun ditaksir menyebabkan kerugian hingga Rp 150 juta.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai, sembako, sandang, dan papan, dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Bantuan yang diserahkan Sekretaris Daerah Ade Suryaman ini diterima langsung Emin (130 tahun), selaku korban kebakaran.

photoPuing dari rumah milik Emin di Desa Mekartanjung, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi. - (Istimewa)

Baca Juga :

"Kita pemerintah daerah turut belasungkawa dan prihatin. Sehingga dari Dinas Sosial dan BPBD langsung lihat lokasi, mudah-mudahan mereka selalu diberikan kesehatan serta tabah atas yang telah terjadi," kata Ade.

Dengan bantuan tersebut, Ade berharap dapat membantu kebutuhan warga yang mengalami bencana kebakaran. Ade pun mengimbau seluruh masyarakat tetap berhati-hati dan waspada terhadap bencana kebakaran. "Jangan lupa mematikan kompor dan lihat lagi apa benar-benar sudah mati apinya," katanya.

SUMBER: MEDSOS PEMKAB SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI