Sukabumi Update

FKDB Beri Pelatihan Cukur Rambut di Kecamatan Ciambar Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Program pelatihan cukur yang dilakukan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) berlanjut di Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/2/2022).

Kegiatan pelatihan dilakukan di Desa Ginanjar dan dibuka Kepala Desa Ginanjar Iwan Ridwan dan dalam acara ini hadir bhabinkamtibmas Desa Ginanjar Bripka Efi.

Baca Juga :

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang menjadi program Ketua Umum FKDB H. Ayep Zaki yang peduli terhadap masa depan masyarakat Sukabumi. Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dengan program yang lainnya bersama FKDB,” ujar Iwan.

Sementara itu, perwakilan dari FKDB, Ajat Sudrajat menyatakan Ayep Zaki akan terus bekerja keras dan turut serta dalam membangun masa depan Sukabumi lebih baik.

Menurut dia, peserta yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 26 orang mewakili 5 desa di Kecamatan Ciambar yaitu Desa Ciambar, Ambarjaya, Ginanjar, Cibunarjaya dan Desa Munjul.

“Semua peserta mengikuti kegiatan pelatihan dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Mereka mengikuti kegiatan dengan penuh semangat,” ujar Ajat.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI