Sukabumi Update

Masih Langka, Minyak Goreng Ludes dalam Hitungan Menit di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Minyak goreng dalam kemasan masih terus dicari masyarakat Sukabumi. Mereka rela mengantri demi mendapatkan minyak goreng di minimarket-minimarket 

Tak ayal, minyak goreng yang dijual di minimarket pun ludes dalam hitungan menit. Seperti di Yomart Cisaat 3, Jalan Raya Rambay No.7, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Habis sejak tadi sore. Sampai tidak ada satupun stok di sini," kata Abdul kasir Yomart Cisaat 3 kepada sukabumiupdate.com, pada Selasa (15/02/2022).

Minyak goreng kemasan yang dijual di minimarket ini berukuran 2 liter yang harganya Rp 28 ribu. Setiap yang membeli hanya boleh 2 liter minyak goreng saja.

Menurut Abdul, minimarket tersebut menerima 10 karton minyak goreng dari pusat setiap 2 hari sekali. Dia menjelaskan setiap karton berisi 6 kemasan minyak goreng ukuran 2 liter. 

Sebagai karyawan, dia pun tak tahu kapan akan datang lagi kirimiman minyak goreng. Yang pasti ketika ada, minyak goreng akan cepat ludes terjual. 

"Belum tahu kapan lagi, kalau pun datang [pengiriman minyak goreng] nggak bisa dijamin stoknya bisa bertahan lama," ungkap Abdul.

Abdul menyatakan, minimarket diserbu pembeli minyak goreng setelah jarangnya minyak goreng di warung-warung. "Karena jarangnya minyak di warung-warung sebagian masyarakat memilih membeli di supermarket dan minimarket," kata Abdul. 

Reporter: CRP 1

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI