Sukabumi Update

Baku Hantam, Tawuran Antarpelajar di Cisaat Sukabumi Terekam CCTV

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar sebuah video yang menunjukkan adanya aksi tawuran antarpelajar di tengah ramainya hilir mudik kendaraan di Jalan raya Cibolang tepatnya di Kampung Cibolang, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (16/2/2022).

Dalam rekaman video CCTV yang berdurasi 1 menit itu, terlihat kelompok yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba diserang kelompok lainnya hingga seorang pengendara sepeda motor jatuh ke atas trotoar kemudian dipukuli.

Warga sekitar yang juga saksi mata, Taufik mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :

Menurutnya, kejadian ini bermula saat kedua kelompok tersebut masing-masing menggunakan sepeda motor saling kejar-mengejar dari arah Cibadak menuju Kota Sukabumi.

"Iya, tadi ada anak sekolah yang saling tendang. Mereka menggunakan kendaraan bermotor dengan masing-masing bonceng tiga dari arah Cibadak menuju Sukabumi," ujarnya.

Setelah di lokasi, lanjut Taufik, kedua kelompok yang menggunakan seragam dan tas sekolah tersebut kemudian saling baku hantam.

"Ada satu motor yang terguling, sempat baku hantam, namun yang terlihat mereka tidak menggunakan senjata tajam, tidak ada yang luka sepertinya," tuturnya.

Melihat adanya aksi tawuran tersebut, beberapa warga sekitar dan pengendara motor yang sedang melintas kemudian mencoba melerai dan memisahkan mereka. 

"Jadi tiga orang dari sekolah tingkat SMK yang ada di Kecamatan Cibadak kita suruh pulang duluan dan 10 menit setelahnya baru tiga orang yang dari sekolahan yang ada di wilayah kecamatan Cisaat kita suruh pergi supaya tidak terjadi bentrok lagi," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa pemicu bentrokan antarpelajar tersebut.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI