Sukabumi Update

Mobil Tabrak Pohon di Warungkiara Sukabumi, Camat Cikidang Masuk RS

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Palabuhanratu tepatnya Kampung Salagedang, Desa.Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/2/2022). Peristiwa itu dialami sebuah mobil yang dikendarai Camat Cikidang Reza Nugraha.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, M Yanuar Fajar menyatakan, kecelakaan yang sekitar pukul 07.00 WIB disebabkan pengemudi atau sopir mengantuk.

Baca Juga :

Menurut Fajar, kendaraan yang dikendarai oleh Reza Nugraha, warga Taman Bentengpuri, Baros, Sukabumi. itu melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu. Selain Reza, di dalam mobil ada dua orang penumpang yaitu Yesi Dinasari (37 tahun) dan Anisa (12 tahun).

Tiba dilokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.“Kendaraan menabrak pembatas jalan lalu menabrak pohon yang berada di pinggir jalan lalu kendaraan terperosok,” ujar Fajar.

Dalam kecelakaan ini, Reza mengalami luka pada kepala dan luka lecet pada bagian muka. Sedangkan kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Sementara itu, Sekdis Kominfosan Kabupaten Sukabumi Herdy Somantri membenarkan kalau pengemudi mobil tersebut adalah Camat Cikidang. 

Pria yang akrab disapa Bima itu menyatakan para korban kecelakaan sudah di rujuk ke RS Assyifa. “Mudah-mudahan cepat pulih kembali,” kata Bima.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI