Sukabumi Update

Pantau Vaksinasi Anak di Caringin Sukabumi, Sekda: Dosis Pertama 84 Persen

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman melakukan peninjauan Vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang dipusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Bobojong, Kampung Bobojong RT 03/03, Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Sabtu (19/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut 180 siswa MI Bobojong divaksin dosis 1 dan 2. Usai pelaksanaan vaksinasi, Sekda Menyampaikan hasil monitoring menunjukan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di MI-Bobojong Kecamatan Caringin dengan jumlah  sasaran 180 orang siswa telah terlaksana dengan baik dan sesuai target.

Baca Juga :

"Di Kecamatan Caringin capaian vaksinasi Covid 19 untuk anak 6-11 tahun dosis 1 sudah mencapai 84 persen tinggal meningkatkan capaian Vaksin ke-2 yang hari ini baru mencapai 21 persen mudah-mudahan kedepannya bisa cepat selesai." Ungkapnya.

Dalam Kegiatan monitoring tersebut tampak hadir mendampingi Sekda, Camat dan Sekmat Caringin, Kepala KUA Kecamatan Caringin, Kepala Puskesmas Caringin beserta jajaran.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI