Sukabumi Update

Di Hadapan Ulama, Wabup Sukabumi Bahas Pengembangan Umat Berkualitas

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara Multaqo (pertemuan) ulama se-Kabupaten Sukabumi bertempat di Aula Setda-Palabuhanratu, Senin, 21 Februari 2022. Ini bentuk silaturahmi ulama dan umaro dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

Iyos sangat mengapresiasi terselenggaranya acara tersebut dan meyakini bahwa wadah yang menaungi para habaib, alim ulama, dan kyai, ini dapat berkiprah dalam mendorong penguatan fungsinya terkait pengembangan umat yang berkualitas, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"Ini adalah momentum yang dinantikan karena Sukabumi memiliki visi mewujudkan Sukabumi yang religius, maju, inovatif, sejahtera, serta lahir dan batin," kata Iyos dikutip dari akun media sosial Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

"Kita bisa mewujudkan Sukabumi religius ketika ada sinergitas dan kolaborasi antara ulama dan umaro dalam merajut pembangunan. Kemudian, membina umat dan masyarakat," tambah dia.

Baca Juga :

Iyos pun berharap Multaqo ini dijadikan media menjaga silaturahmi, komunikasi, dan diskusi, untuk memecahkan berbagai permasalahan. Termasuk tukar ilmu dan sharing pengalaman agar menjadi semakin lebih kuat, eksis, dan lebih berdaya.

"Harapan ke depan tentunya akan ada ilmu yang bermanfaat, ada pencerahan, dan ada bekal, untuk diimplementasikan kepada masyarakat di masing-masing wilayah," ucapnya.

SUMBER: MEDSOS PEMKAB SUKABUMI

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI