Sukabumi Update

Lansia di Cikole Sukabumi Tewas Tergantung, Polisi Ungkap Dugaan Motif

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan lanjut usia meninggal gantung diri di rumahnya di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu, 23 Februari 2022. Wanita berinisial D (70 tahun) itu ditemukan tewas sekira pukul 10.30 WIB.

Kepala Seksi Humas Kepolisian Resor Sukabumi Kota Inspektur Polisi Satu Astuti Setyaningsih mengatakan polisi langsung mendatangi lokasi usai menerima laporan kejadian tersebut. "Dugaan aksi bunuh diri dilakukan korban di atap rumah sekira pukul 10.30 WIB," kata Iptu Astuti.

photoIlustrasi. - (Istimewa)

Baca Juga :

Korban pertama kali ditemukan oleh anak dan suaminya. Ketika itu, sang anak mencari D di sekitar rumah dan tetangga, namun tak ada. Ia baru menemukan ibunya ketika naik ke atas atap rumah. Korban ditemukan dalam posisi duduk dengan terikat kain hitam ke rangka rumah.

"Didapati korban berada di posisi duduk dengan terikat tali kain dalam keadaan meninggal dunia," ucap Iptu Astuti. Kekinian, keluarga menolak dilakukan visum terhadap jenazah D dan memilih langsung memakamkannya.

Polisi belum bisa memastikan motif D melakukan aksi nekat itu. Namun dari keterangan keluarga, Iptu Astuti mengatakan korban diduga bunuh diri lantaran sakit lambungnya tak kunjung sembuh. "Serta sering mengeluh orang yang berutang pada korban tak kunjung membayar," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI