Sukabumi Update

Remaja Tewas Tertabrak, Coba Hadang Truk di Lingsel Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang remaja tewas tertabrak truk di Jalan Lingkar Selatan (Lingsel), tepatnya di Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Rabu (23/2/2022). 

Kanit laka lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat menyatakan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB berawal saat  truk bernopol F 8473 SW yang dikemudikan oleh D melaju dari arah Cibeureum menuju arah Selakaso sesampainya di tempat kejadian tiba-tiba datang beberapa orang meminta tumpangan dan mencoba menghentikan truk.

Petaka terjadi, karena jarak terlalu dekat sehingga korban tertabrak.

Baca Juga :

"Akibat dari kejadian tersebut seorang mengalami luka yang cukup parah akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian," ujar Jajat.

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Brigadir Lucky Gilang Subarkah menyatakan setelah kejadian itu, beberapa orang yang bersama korban kabur. 

"Polisi masih mencari identitas dari korban. Sementara itu korban dibawa ke RS Bunut [RSUD R Syamsudin]," kata Lucky.

Dilokasi kejadian, warga menyatakan bahwa dilokasi tersebut memang sering ada sekelompok remaja yang mencegat truk dengan tiba-tiba. 

"Memang sering ada segelintiran remaja yang kerap mencegat mobil yang sedang melintas di ruas jalan tersebut, mudah-mudahan dengan adanya peristiwa seperti ini membuat jera para remaja yang mana kerap melakukan aktivitas [mencegat mobil]," ujar seorang warga yang tinggal dekat TKP.

Reporter: CRP 1

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI